Formasi Pengumuman CPNS Kota Sawahlunto sudah dapat dilihat di portal menpan www.panselnas.menpan.go.id untuk persyaratan umum dan persyaratan khusus akan segera diinformasikan

Taman Satwa Kandi

  • PDF

Taman_Satwa_newResort Wisata Kandi Sawahlunto memilki total area +400 ha. Bekas areal penambangan itu kini dikembangkan menjadi kawasan wisata. Disini terdapat berbagai objek wisata. Sebut saja Danau Wisata Kandi, Taman Satwa dengan Danau Tandikek-nya yang lengkap dengan aneka sarana wisata air, Arena Pacuan Kuda bertaraf Nasional, Arena Road Race, Motor Cross. Bagi wisatawan yang hobinya beternak juga dapat mengeunjungi peternakan sapi dan kuda.

Taman Satwa Kandi (TSK) dengan luas areal +5 ha, berada dalam satu Resort Wisata Kandi yang memilki total area +300 ha. Taman Satwa Kandi di Kota Sawahlunto sudah dikembangkan sejak tahun 2006, disini wisatawan dapat menjumpai beraneka ragam dan warna satwa.

Taman Satwa Kandi dilengkapi dengan berbagai permainan keluarga. Arena outbound dan permainan anak-anak. Disini tidak hanya ada gajah tunggangan, tapi juga kuda yang akan mengajak wisatawan mengitari Taman Satwa hingga ke Danau Wisata yang masih dalam kawasan.

Taman Satwa, Danau Wisata dan out bound serta aneka permainan anak-anak sengaja dihadirkan dalam satu paket agar kunjungan wisatawan semakin berkesan. Lihat dan nikmatilah berbagai fasilitas wisata air mulai dari kereta air, banana boat, single-double kayak, speed boat. Apalagi dekat Dermaga terdapat Plaza yang berhadapan langsung dengan danau dan Taman Satwa. Di Plaza ini digelar berbagai hiburan yang dapat dinikmati langsung dari arena Plaza, atau dari atas danau sambil mengendarai berbagai sarana wisata air, atau sambil beristirahat santai di gazebo-gazebo yang tersedia

Kontak Kami

 Jl. Soekarno Hatta No. 3
 Kode Pos 27424
 Telp. (0754) 61062 
 Fax. (0754) 61011
 Email : informasi@sawahluntokota.go.id
 Web : www.sawahluntokota.go.id